Malang benar-benar lumayan kaya dgn beragam tipe kuliner yg terbilang legendaris. Terbilang legendaris sebab benar-benar sekian banyak deretan kuliner itu sudah dapat bertahan sampai lebih dr 70 tahun.

Salah satunya yaitu tahu lontong lonceng yg berlokasi di jalan Martadinata no. 66, Kota Malang. letaknya yg tidak jauh dgn gedung persemayaman Paca Budhi menjadikan jg diketahui dgn nama tahu lontong lima Budhi.

Tahu lontong lonceng sudah memanjakan lidah pelanggannya dari ketika thn 1935. tidak heran, bila rasa tahu lontong yg disajikan benar-benar berlainan dr tahu lontong kepada lazimnya. teruntuk kamu para pecinta tahu lontong atau pecinta bumbu masakan dr kacang, kamu diharuskan berupaya kuliner legendaris yg satu ini.

Menu depot tahu lontong lonceng terbilang lumayan sederhana. Depot ini cuma memberi pilihan 3 menu utama, yakni tahu telor lontong, tahu telor nasi, & tahu lontong kebiasaannya. yang merupakanpelengkap kamu jg dapat mendapatkan sekian banyak tipe kerupuk, & minuman di depot ini.

Siapa yg tak tertarik buat mencicipi tahu lontong Lonceng Malang yg telah ada dari ketika thn 1935 ini? Salah 1 kuliner legendaris di Malang ini berada di Jalan Laksamana Martadinata no66. . Siapa sangka Depot Tahu Lontong lonceng ini telah ada dari ketika sebelum jaman kemerdekaan yaitu thn 1935 & tetap dapat selamat hingga kini dgn cita rasa yg tak sempat berubah. Nama Lonceng sendiri berasal dr tempat tatkala tahu lontong ini pertama kali berjualan, yaitu di dekat dgn Tugu Lonceng Malang.

Cara penyajian tahu telur Lonceng lumayan khas. Sambal petis di basis piring lantas dikasi irisan lontong & paling atas ditaburi tahu telur. Rasa santapan ini terbukti sudah membikin tidak sedikitkonsumen merasa ketagihan maka tidak mengejutkan bila Depot milik Bpk. Abdulrohim ini tidak sempat sepi konsumen. walau lokasi yg tersaji diantaranya sempit, tapi sebab cepatnya pelayanan,tersebutkan kita tak butuh antri terlampau lama bila mau makan di tempat.